Contac

PIN BB : 2183203E Untuk pemesanan bisa sms ke 085719847979


Rabu, 08 Oktober 2014

Latihan fitness untuk orang kantoran

A1. SHOULDER-WIDTH PRESSUP
Berbaring di lantai dengan bukaan tangan selebar bahu. Posisikan kedua tangan untuk menyangga beban tubuh. Dorong tubuh ke atas dengan cara meluruskan lengan, dan turunkan kembali tubuh ke bawah dengan cara menekuk siku. Jaga agar tubuh membentuk formasi garis lurus dari engkel hingga kepala sepanjang rangkaian gerakan.
3 set, 6-8 repetisi, istirahat 60 detik


A2. GOOD MORNING
Genggam tongkat, palang, atau gagang sapu dan posisikan melintang di punggung atas. Berdiri tegak dengan bukaan kaki selebar pinggul, lutut sedikit ditekuk. Tanpa mengubah sudut tekukan pada lutut, tekuk pinggul dan condongkan torso ke depan hingga posisinya nyaris sejajar dengan lantai. Kembali ke posisi awal.
3 set, 6-8 repetisi, istirahat 60 detik


A3. PULLUP
Menggantung di palang chinup dengan teknik pegangan overhand, bukaan tangan sedikit lebih lebar dari bahu. Tarik dada Anda menuju palang chinup dengan cepat. Ketika bagian teratas dada Anda menyentuh palang chinup, perlahan turunkan tubuh ke posisi awal –menggantung di palang chinup.
3 set, 4-6 repetisi, istirahat 60 detik

Sumber : menshealth.co.id/


PROMO ALAT FITNESS IMPORT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar