Contac

PIN BB : 2183203E Untuk pemesanan bisa sms ke 085719847979


Sabtu, 17 Mei 2014

Manfaat fitness

Manfaat fitnes yang utama adalah untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun ada keuntungan "terselubung" di balik olahraga kebugaran tersebut.
www.alatfitnesimpulse.com


Fitnes sekarang ini memang banyak digandrungi, baik tua dan muda. Bahkan fitnes sudah menjadi suatu gaya hidup (lifestyle) khususnya di kota-kota besar. Fitness center pun dapat dengan mudah ditemukan sehingga semakin memudahkan Anda untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari fitness :

Meningkatkan kualitas tidur

Meningkatkan produktivitas. Fitness, salah satu jenis olahraga dan mampu menjaga ketahanan tubuh sehingga Anda tidak mudah sakit. Melakukan aktifitas fisik pun mampu membuat Anda mengambil keputusan sulit dan berkonsentrasi.

Fitness secara rutin mampu meningkatkan kehidupan seks Anda. Sebuah studi mengungkapkan, baik pria atau wanita yang berolahraga secara rutin akan merasa lebih berhasrat dalam bercinta dan merasakan kenikmatan yang lebih.

Meningkatkan fungsi otak. Olahraga mampu meningkatkan zat kimia dalam otak yang membantu kognisi, seperti dopamin, glutamat, norepinefrin, serotin dan meningkatkan pasokan darah serta oksigen ke otak.

Fitness tidak dapat dilakukan sembarangan. Anda bisa meminta seorang pelatih untuk menunjukkan dan mengawasi agar terhindar cedera. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat fitness:

Cara berlatih aman dan tepat dalam menggunakan dumbbell dan barbel sehingga mengoptimalkan latihan beban

Kombinasikan latihan beban dan cardio baik untuk menurunkan berat badan.

Menjaga asupan nutrisi dan hindari mengonsumsi alkohol serta rokok.

Istirahat yang cukup.

Manfaat fitness lainnya Anda dapat memiliki kenalan baru. Bisa saling berbagi masalah pekerjaan ataupun kehidupan pribadi. Fitness tidak hanya menjaga tubuh tetap sehat tetapi juga baik untuk kehidupan sosial Anda.

2 komentar:

  1. iya sist banyak terxta manfaat fitness,,,,

    trus bedax fitnes sama senam aa y sist,,,, n bsa dsharing gk dmna tempat jual baju senam murah via online

    BalasHapus
  2. Salam kenal Admin...
    wah cocok banger ni.. untuk harganya berapa saja ?
    disini apa juga menyediakan pakain wanita dan kaos kaki wanita untuk fitnes ?moga makin banyak pengunjungnya ..:)

    BalasHapus